Friday, September 30, 2022
HomeUncategorisedPeringatan Bagi Para Orang Tua, Unit Laka Lantas Polsek Cimenyan Polresta Bandung...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Peringatan Bagi Para Orang Tua, Unit Laka Lantas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Tegur Anak SD Yang Mengendarai Motor.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Salah satu wujud upaya meningkatkan kesadaran berlalu lintas, Brigadir Wildan Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung yang sedang melaksanakan pengaturan di depan Di pertigaan Desa Mekarmanik menegur murid SD yang mengendarai sepeda motor, Rabu (19/2).

Hal itu dilakukan karena pada saat melaksanakan pengaturan lalin di pertigaan Desa Mekarmanik, anggota langsung memberhentikan pelajar tersebut untuk diberikan teguran.

” Jangan takut sama polisi takutlah pada keselamatan diri sendiri, jika belum cukup umur jangan mengendarai kendaraan”, ujar Brigadir Wildan.

Dengan demikian bisa di simpulkan bahwa masyarakat masih kurang memahami pentingnya keselamatan berlalulintas, yang lebih parahnya lagi orang tua kurang pengawasan terhadap anak, dikarenakan memperbolehkan memakai kendaraan bermotor meski tau anaknya tidak mempunyai SIM dan belum waktunya mengendarai sepeda motor.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan menegaskan,” orang tua jangan lalai atau membiarkan anak-anak nya yang belum cukup umur untuk mengendarai kendaraan karena mereka belum mengerti aturan keselamatan dalam berlalu lintas”.

Red.

Latest Posts