Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratKapolsek Pasirjambu Polresta Bandung : Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Dengan Komunikasi...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung : Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Dengan Komunikasi Dan Sambang Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Pasirjambu melalui Bhabinkamtibmas, untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Disamping melaksanakan tugas pokok untuk selalu hadir didalam kegiatan warga, Bhabinkamtibmas juga di haruskan menyambangi setiap warga walaupun berada di pelosok Desa.

Brigadir Nurcahyo salah satu Bhabinkamtibmas di Desa Tenjolaya hari ini Rabu (19/2) melaksanakan patroli sambil menyambangi warga binaanya untuk selalu memberikan himbauan serta menyampaikan pesan Kamtibmas.

Ditegaskan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi bahwa setiap Bhabinkamtibmas diwajibkan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai kalangan di Desa binaannya.

” Semua ada caranya untuk bisa dekat dengan masyarakat, supaya bisa secara langsung menyampaikan pesan Kamtibmas, diharapkan juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dalam mewujudkan Kamtibmas”, ucap AKP Asep Dedi.

” Tampunglah segala persoalan yang ada dimasyarakat, bantu selesaikan oleh setiap Bhabinkamtibmas dengan cara kekeluargaan dan mufakat, ciptakan Rasa aman dan nyaman di semua Desa Binaan”, tutur Kapolsek Pasirjambu.

Brigadir Iman Nurcahyo mengatakan,” di Desa Tenjolaya kondisi masyarakatnya sangat beragam, kami selaku Bhabinkamtibmas selalu menyarankan kepada mereka untuk tidak segan menghubunginya apabila ada persoalan yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas”.

” Alhamdulillah setelah setiap hari melakukan sambang warga, kini keadaan di Desa Tenjolaya relatif kondusif, tapi kita tidak boleh lengah harus tetap waspada dan peka dengan segala bentuk ancaman maupun gangguan Kamtibmas”, Tandas Brigadir Iman Nurcahyo.

Red.

Latest Posts