Thursday, September 29, 2022
HomeRegionalJawa BaratCegah Kerawanan C3, Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Terus Sambangi Warga.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Cegah Kerawanan C3, Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Terus Sambangi Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Mencegah segala bentuk kerawanan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) yang sedang marak di wilayah Pameungpeuk, semua Bhabinkamtibmas diharuskan untuk terus menerus melakukan pendekatan kepada warga masyarakat.

Kunjungan ke Kp Carik Desa Batukarut Kecamatan Arjasari pun dilakukan oleh Brigadir Taufik Mulyana, salah seorang Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk.

Kegiatan sambang warga diharapkan secara rutin diharapkan masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas, salah satunya kerawanan C3.

Hal itu disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H Rahmat Dasep dikantornya, Rabu (19/2).

” Diharapkan masyarakat bisa berkomunikasi langsung dengan petugas Kepolisian, tujuannya untuk memberikan pelayanan publik dan rasa aman, nyaman di wilayah Desa binaan setiap Bhabinkamtibmas”, ucap Kapolsek Pameungpeuk.

Sementara itu Wakapolresta Bandung AKBP Antonius Agus menambahkan bahwa dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga, agar masyarakat tidak segan memberikan informasi dan segala perkembangan serta berbagai kejadian yang ada disekitar lingkungannya.

” Tampunglah aspirasi warga, Lakukan musyawarah sehingga ditemukan solusi atau jalan keluarnya”, tutur Wakapolresta Bandung.

Menurut Brigadir Taufik Mulyana, kehadiran dirinya ditengah masyarakat setiap hari dilaksanakan,”saya selalu berupaya berada ditengah tengah warga untuk melakukan diskusi soal Kamtibmas, Alhamdulillah sebagai Bhabinkamtibmas, warga sekarang tidak lagi segan untuk melaporkan setiap ada kegiatan di Desanya”.

Red.

Latest Posts