Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedKetua JPCH Puji Kepedulian Dansektor 7 Kepada Warga Terdampak Banjir.

Related Posts

Featured Artist

Ketua JPCH Puji Kepedulian Dansektor 7 Kepada Warga Terdampak Banjir.

Kab Bandung, Globalcybernews.
padatnya kegiatan satgas Citarum sektor 7 membuat Ketua Jurnalis Citarum Harum (JPCH) Asep Mulyana melakukan kunjungan langsung ke Posko utama di Cluster Rancamanyar Desa Rancamanyar, Selasa (18/2).

Pada saat kunjungan, Asep Mulyana diajak Dansektor 7 untuk membagikan sembako pada warga terdampak banjir dengan menggunakan Katamaran.

“Luar Biasa” ucapan itu terlontar dari Ketua JPCH ketika bersama Dansektor 7 juga awak media menembus hujan dan derasnya aliran Citarum.

” Saya salut dengang kinerja Dansektor 7, kepeduliannya terhadap warga yang sedang ditimpa kesulitan sangat besar, tidak ada rasa takut padahal aliran Citarum lagi deras”, ujar Asep Mulyana.

” Apalagi dengan berbagai Inovasi nya dalam menata bantaran, sesuai dengan petunjuk Pangdam III/Siliwangi bahwa bantaran Citarum harus menjadi beranda depan rumah”, tutur Asep.

Sementara itu Kolonel Kav Purwadi menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh satgas Citarum sektor 7 mengikuti rencana aksi yang sudah dibuat sebelumnya.

” Kegiatan kami mengikuti rencana aksi yang sudah dibuat, jadi tidak asal asalan, mulai dari penanaman pohon, pembibitan Vertiver dan pengawasan industri dan penataan bantaran semua sesuai dengan jadwal”, urainya.

” Alhamdulillah hari ini Ketua Jurnalis Citarum melihat dan ikut langsung membagikan sembako, jadi tau bahwa inilah tugas kami, selain melaksanakan amanat Perpres no 15, kami juga dituntut dekat dengan masyarakat, agar himbauan kami untuk menjaga alam mereka terima dengan sungguh sungguh, tidak merasa dipaksa”, ungkapnya.

Red.

Latest Posts