Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedLakukan Monitoring Program BPNT, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Hadir Di Kantor...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Lakukan Monitoring Program BPNT, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Hadir Di Kantor Desa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Berada ditengah tengah kegiatan masyarakat merupakan salah satu tugas dari anggota Polri, hari ini Rabu (19/2) Bhabinkamtibmas Desa Warjabakti Aipda Aa Abdurahman melaksanakan monitoring Kegiatan Pendistribusian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Wilayah Desa Warjabakti.

Selain melakukan monitoring, Bhabinkamtibmas juga menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat yang sedang mengambil BNPT.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan saat ditemui diruang kerjanya mengatakan,”bahwa dengan hadir nya anggota Polri pada saat berlangsungnya kegiatan pendistribusian bantuan sosial tersebut, diharapkan bantuan sosial tersebut dapat diterima oleh warga yang benar – benar membutuhkan”.

” Sehingga diharapkan program pemerintah tersebut dapat berjalan tepat sasaran”, ucap Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Aipda Aa Abdurahman tidak lupa mengingatkan warganya tentang ancaman gangguan kamtibmas yang akhir-akhir ini terjadi, yaitu maraknya penyebaran berita-berita hoax.

” Saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk menyarin dahulu informasi yang didapat, jangan mudah percaya apalagi terpengaruh oleh berita yang belum jelas kebenarannya”.

Red.

Latest Posts