Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedSinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Lakukan Sambang Warga Ciptakan Situasi Kondusif
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Lakukan Sambang Warga Ciptakan Situasi Kondusif

Kab Bandung, Globalcybernews.
Silaturahmi adalah hal positif yang harus selalu dilakukan oleh kita sebagai umat beragama, bukan hanya dengan sesama agama tapi dengan berbeda agama juga tetap harus dilaksanakan untuk menciptakan rasa saling menghargai dan bertoleransi.

Karena dengan itu lah kita bisa menciptakan situasi yang harmonis dan tentunya suasana kamtibmas yang kondusif akan tercipta dengan sendirinya.

Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK, berpesan kepada anggota bahwa setiap anggota didalam melaksanakan tugasnya harus selalu bersikap humanis dan agamis namun tentunya tidak menghilangkan kewibawaan kita sebagai Anggota Polri, Rabu (19/2).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Srirahayu Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Wawan Winarsa bersama dengan Anggota Babinsa Desa Srirahayu Koptu Maryono, yang selalu semangat dan tidak pernah lelah untuk menyambangi dan Mendampingi Anggota Bhabinkamyibmas Desa Srirahayu untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat Desa Binaannya.

Pada Kesempatan tersebut Bripka Wawan Winarsa Sebagai anggota Binmas menyampaikan pesan Kamtibmas, dengan tujuan menciptakan suasana yang kondusif serta terjalin komunikasi yang aktif dan intens, yang berujung pada cepat tanggap akan semua informasi yang sekiranya bisa memicu adanya gangguan Kamtimbas.”Ucap Bripka Wawan”.

Binmas Srirahayu menghimbau apabila ada sesuatu sekecil apapun itu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera mungkin melaporkan kepada Kepala Desa atau Bhabinkamtibmas untuk menindak lanjuti hal tersebut supaya tidak berkembang lebih besar lagi,”Ucapnya.

Red.

Latest Posts