Friday, September 30, 2022
HomeUncategorisedKapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Tugaskan Bhabinkamtibmas Lakukan Pengawasan Penyaluran BPNT.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Tugaskan Bhabinkamtibmas Lakukan Pengawasan Penyaluran BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan kepada Kapolsek Bojongsoang agar pada saat Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di tiap tiap Desa para Bhabinkamtibmas nya agar memonitor kegiatan tersebut.

Kehadiran anggota Polri pada saat membagikan BPNT tersebut menunjukan bahwa Polri benar benar berada ditengah tengah Masyarakat dalam kegiatan apapun.

Kapolsek Bojongsoang menyampaikan untuk penyaluran Desa Lengkong, Aipda Saeful Anwar selaku Bhabinkamtibmas turut menghadiri penyaluran tersebut di Aula Desa Lengkong, Rabu (19/2).

” Sejak jam 08.00 Bhabinkamtibmas sudah berada Dilokasi, ikut mengawasi dan melakukan monitoring terhadap 360 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), setiap keluarga menerima satu Karung plastik Beras seberat 10Kg dan Telor sebanyak 1 kg”, ucapnya.

” Penyaluran tersebut serentak dilaksanakan dan harus dalam keadaan Aman serta Lancar, oleh karenanya kehadiran Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas harus terus memonitor dan mendampingi para Perangkat desa”, tutur Kapolsek Bojongsoang.

Red.

Latest Posts