Monday, September 26, 2022
HomeUncategorisedBentuk Tim Voli Tangguh, Kapolsek Paseh Polresta Bandung Dukung Penuh Potensi Atlet...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bentuk Tim Voli Tangguh, Kapolsek Paseh Polresta Bandung Dukung Penuh Potensi Atlet Daerah.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Persiapan turnamen bola voli Kapolresta Cup 2020 yang sebentar lagi akan digelar, Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh serius mempersiapkan tim tangguh yang nanti akan diturunkan.

Membuktikan keseriusannya Kapolsek Paseh memerintahkan Kanit Binmas Ipda Dadan Sutiana bersama Bhabinkamtibmas Cipedes Aiptu Asep Suryatna dan Bhabinkamtibmas Tangsimekar Bripka Nanang Hidayat untuk hadir dan memberikan motivasi kepada para pemain yang sedang berlatih di Gor PT BII Cikancung, Kamis (20/2).

Setiap hari 24 orang pemain putra dan putri yang direkrut dari beberapa sekolah SMA dan SMP didampingi 3 orang pelatih melakukan latihan dengan semangat karena mendapatkan dukungan penuh dari Kapolsek Pasek AKP Zazid Abdulloh.

Disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh membenarkan bahwa Polresta Bandung berencana menggelar Turnamen Bola Voli U -17 Kapolresta Bandung Cup 2020.

” Bahwa Turnamen ini nantinya sebagai seleksi untuk memperkuat tim bola voli Polresta Bandung, dalam mengikuti Turnamen Kapolda Cup 2020 yang akan datang”, ucapnya.

Kanit Binmas Polsek Paseh Ipda Dadan Sutisna menjelaskan,” tim voli putra dan putri yang bertanding akan membawa nama Polsek Paseh dalam turnamen Kapolresta Cup 2020, jadi kami harus berlatih dengan serius untuk untuk mengharumkan nama Polsek Paseh”.

Red.

Latest Posts