Monday, September 26, 2022
HomeUncategorisedKapolsek Majalaya Polresta Bandung Jalin Silaturahmi Bersama Para Da'i Kamtibmas.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Jalin Silaturahmi Bersama Para Da’i Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Para Da’i Kamtibmas dan tokoh agama memiliki peran penting dalam menjaga kondusifitas wilayah, pembinaan moral dan mental kepada masyarakat yang dilakukan ulama menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan situasi kamtibmas.

Bertempat di Ruang Binmas Polsek Majalaya Polresta Bandung, Kompol Laurensius didampingi Panit Binmas Ipda Dede Soapandi melakukan silaturahmi bersama para Da’i Kamtibmas yang ada di Kecamatan Majalaya, Kamis (20/2).

Melalui silaturahmi kamtibmas Kapolsek Majalaya bersama Anggota, menggandeng dan merangkul para tokoh agama tersebut untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Kegiatan silaturahmi ini sesuai dengan harapan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan dan Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu untuk meningkatkan kegiatan Kepolisian dalam menciptakan kondusifitas keamanan.

” Melalui silaturahmi, kebersamaan dan hubungan Polsek Majalaya bersama seluruh elemen diantaranya para tokoh agama dan para Da”i Kamtibmas di Kecamatan Majalaya, akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kamtibmas lingkungan yang kondusif”, ujar Kapolsek Majalaya.

‌Sementara itu, Ketua Da’i Kamtibmas mengatakan bahwa di wilayah Kecamatan Majalaya, secara umum kerukunan dan toleransi umat beragama sudah sangat terjaga dengan baik, karena Ukhuwah antar umat beragama sudah sejak lama terjalin, hal itu tidak terlepas adanya peran serta pemerintah daerah, Kepolisian serta kiprah dari para ulama dan tokoh agama, sehingga terjalin kerukunan umat beragama yang damai di Kecamatan Majalaya.

Red.

Latest Posts