spot_imgspot_img

Siap Jadi Jawara Turnamen Bola Voli Kapolresta Cup 2020, Polsek Solokanjeruk Gembleng Atlet Daerah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polresta Bandung Polda Jabar dalam waktu dekat akan menyelenggarakan turnamen BolaVoli KAPOLRESTA CUP 2020 yang yang diikuti oleh seluruh jajaran Polsek serta satuan Fungsi Polresta Bandung.

Dalam rangka turut serta mengikuti turnamen bola voli Kapolresta Cup 2020, Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama mempersiapkan team yang akan berlaga pada turnamen tersebut yang mana terdiri dari team putra dan team putri.

Kedua team dari Polsek solokanjeruk setiap hari melaksanakan latihan dengan giat dan penuh semangat untuk mengejar target juara 1 dalam kejuaraan tersebut.

Sa’at ditemui di kantornya Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama mengatakan, ” Kami Polsek Solokanjeruk sudah mempersiapkan 2 team Bola voli untuk mengikuti turnamen Kapolresta Cup 2020, yang mana para pemain tersebut secara rutin melaksanakan latihan di GOR desa Pada mukti Kec Solokanjeruk”. Kamis (20/2).

” Latihan didampingi oleh personel Polsek Solokanjeruk agar memberikan rasa semangat dan percaya diri kepada para pemain”, ucapnya.

Red.

Get in Touch

spot_imgspot_img
spot_img

Get in Touch

0FansLike
3,498FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Posts