Tuesday, May 28, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Hadiri Rapat RPJMDes Tahun 2021-2024.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Hadiri Rapat RPJMDes Tahun 2021-2024.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas hadiri Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah Desa ( RPJMDes ) Tahun 2021 – 2024 di desa binaannya yang bertempat di aula Balai Desa Tarumajaya, Kamis (20/2).

Sebagai bentuk implementasi dari tupoksinya, Brigadir Budiono selaku Bhabinkamtibmas Desa Tarumajaya ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah Desa bersama dengan seluruh perangkat Desa serta dihadiri Ketua BPD dan anggota, Ketua RT Se- Desa Tarumajaya dan Tokoh Masyarakat Desa Tarumajaya.

Acara Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah Desa dibuka oleh Kepala Desa Tarumajaya Ahmad Ikhsan, tujuan dilaksanakan untuk memenuhi Kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Tarumajaya.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Budiono sebagai Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran.

” Selain itu juga diusulkan agar Poskamling yang ada agar bisa diperbaiki untuk kenyamanan warga saat melaksanakan Poskamling”, ujar Bripka Agus.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina, saat dikonfirmasi terpisah mengatakan,” saya perintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas , agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya”.

” Terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya atau desa Binaannya”, Ucap Kapolsek Kertasari.

Red

Latest Posts