Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAmankan Objek Vital, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Lakukan Patroli Sambil Sambangi...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Amankan Objek Vital, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Lakukan Patroli Sambil Sambangi Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Giat patroli dan sambang ini difokuskan ke objek vital yang ada seperti Bank BRI, Pertokoan, SPBU, ATM Bank BRI, ATM Bank Mandiri yang sangat memerlukan bantuan dan keamanan kepolisian, karena menyangkut dengan kepentingan masyarakat banyak dan perekonomian.

Patroli sambang ini dilakukan oleh Unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas, Adapun Objek Vital yang dikunjungi ke beberapa objek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Cimaung, Sabtu Dini hari (22/2).

Disamping melaksanakan Patroli dan sambang, personil Polsek Cimaung Polresta Bandung yang melaksanakan patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat dan petugas security agar sama-sama berperan aktif menjaga lingkungan masing-masing dan antisipasi 3C, serta lebih berhati-hati dan waspada dalam menjaga diri sendiri dan lebih memperhatikan lingkungan sekitar guna mengurangi terjadinya tindak kejahatan di objek vital tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimaung IPTU Joko saat dikonfirmasi membenarkan,”anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung telah melaksanakan giat patroli dan sambang ke kantor dan objek vital yang ada di wilayah Polsek Cimaung”.

” Dengan memberikan himbauan kamtibmas, tugas tersebut dilaksanakan sesuai dengan apa yang diperintahkan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan”, ucap Kapolsek Cimaung.

Red.

Latest Posts