Friday, December 2, 2022
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Ajak Warga Dan Aparat Desa Benahi Jalan.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Ajak Warga Dan Aparat Desa Benahi Jalan.

Kab Bandung, Globalcybernews. Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya, anggota Bhabinkamtibmas Desa Cisondari Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aiptu Dedi Sukirman melaksanakan kerja bakti Benahi Jalan Desa Cisondari kecamatan pasir jambu, Sabtu (22/2).

kerja bakti di Desa Cisondari Kecamatan Pasir jambu kabupaten bandung dilakukan bersama Kepala Desa beserta Perangkat Desa serta warga masyarakat, tujuannya untuk jalin silaturahmi dan silaturahim kepada masyarakat Desa binaan dan untuk menjalin kerja sama yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kami lakukan kerja bakti ini yang untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat, selain itu untuk memperat tali silaturahmi dengan masyarakat juga untuk menjalin kerja sama yang baik dengan masyarakat” Aiptu Dedi Sukirman.

Selain itu Aiptu Dedi Sukirman juga memberikan himbaun kamtibmas kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan tetap berada dalam koridor hukum yang berlaku, jangan lakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum karena negara kita ini merupakan negara hukum yang harus di patuhi.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, menghimbau agar seluruh Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat, melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat melalui kerja bakti.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Pasir jambu Polres Kota Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” Bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh Pemerintah Desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, Ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts