Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedKapolsek Cileunyi Polresta Bandung Lakukan Pengamanan Kunker Menteri Perhubungan Ke Proyek KCIC...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Lakukan Pengamanan Kunker Menteri Perhubungan Ke Proyek KCIC Jakarta Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi bersama dengan anggota Unit Sabhara melakukan pengamanan dalam rangka Kunjungan kerja Mentri Perhubungan Bpk. Budi Sumadi di lokasi Proyek KCIC (Kereta Api Cepat Indonesia Cina) Km. 152 Kp Jajawai Rt. 03/01 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi. Minggu (23/2).

Dalam kunjungannya Mentri Perhubungan Budi Sumardi ke lokasi proyek KCIC (Kereta Api Cepat Indonesia Cina) Jakarta-Bandung, dalam rangka meninjau Infrastruktur pembangunan di lokasi proyek dan sudah sejauh mana prosesnya.

Tidak hanya itu menhub mengecek situasi dan kontur tempat yang akan dijadikan sebagai lokasi KCIC apakah sudah sesuai dengan speck dan kriteria sehingga proyek ini dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Adapun para pejabat yang Hadir dalam rangka kegiatan kunjungan kerja tersebut diantaranya Mentri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Stapsus Menhub Ibu Dita, Dirjen KA Julfikri, Dir PT KAI Muhamad Nurul Padilah, Dir Prasarana KA dan Dir PT KCIC Candra Dwiputra.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi menerangkan,” dalam melaksanakan pengamanan pejabat menteri haruslah dilakukan pengamanan dengan pengawalan yang ketat, dikhawatirkan adanya oknum yang tidak bertanggungjawab dapat merusak dan membuat acara atau kegiatan tersebut tidak berjalan sesuai dengan harapan”.

” Oleh karena itu perlu kiranya dilakukan pengamanan yang cukup extra dengan melibatkan personil baik dari pihak TNI, POLRI dan dari Pihak Kecamatan setempat”, Ujar Kapolsek Cileunyi.

Selesai melakukan kunjungan ke Proyek KCIC Jakarta Bandung, Siangnya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi beserta rombongan kembali ke Jakarta.

Red.

Latest Posts