Tuesday, May 28, 2024
HomeUncategorisedWarga Binaan Meninggal Dunia, Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Melayat Ke Rumah...

Related Posts

Featured Artist

Warga Binaan Meninggal Dunia, Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Melayat Ke Rumah Duka.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Pasirjambu Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bripka Ruhimat melayat kerumah salah seorang warga binaan Bambang yang sedang berduka di Kp. Mekar Galih Rw. 07 Desa pasir jambu kecamatan pasir jambu kabupaten bandung, Minggu (23/2).

Kedatangan Bripka Ruhimat adalah merupakan wujud kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakat, bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT.

“ Kami turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah Bapak Bambang semoga Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan”, Ucap Bripka Ruhimat.

Di tempat terpisah, Kapolsek Pasirjambu polresta Bandung AKP Asep Dedi mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka,” karena hal tersebut sangat membantu memberikan semangat kepada keluarga almarhum yang sedang berduka”, ucap Kapolsek.

Salah seorang keluarga duka yg enggan disebut namanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Bripka Ruhimat kerumah duka dan rencana Almarhumah Bambang akan dimakamkan di pemakaman umum.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan kepada para kapolsek jajaran Polresta Bandung, menegaskan agar para Kapolsek Karatan memerintahkan seluruh bhabinkamtibmas sesuai desa binaannya wilayah masing-masing agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam keadaan suka maupun duka, karena kehadiran polri sangat dibutuhkan boleh masyarakat.

Red.

Latest Posts