Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Cimaung Polresta Bandung Tegaskan Bhabinkamtibmas Harus Selalu Melaksanakan Sambang Warga.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Tegaskan Bhabinkamtibmas Harus Selalu Melaksanakan Sambang Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Tidak mengenal hari libur, Bhabinkamtibmas Desa Warjabakti Aipda Aa Abdurahman laksanakan sambang kepada warga Binaanya, Minggu (23/2).

Keberadaan Bhabinkamtibmas di Desa merupakan ujung tombak Polri di tengah-tengah masyarakat, guna menjaring sekecil apapun informasi yang berkembang.

Menurut Kapolsek Cimaung Iptu Joko,” Seorang Bhabinkamtibmas harus paham dan bukan hanya sekedar tau, namun harus di tindak lanjuti dengan upaya-upaya kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cimaung Polresta Bandung”.

Salah seorang warga bernama Dadang, mengucapkan terimakasih kepada Polsek Cimaung Polresta Bandung yang telah menugaskan Bhabinkamtibmasnya untuk melakukan pengontrolan, sehingga koordinasi maupun komunikasi bisa cepat dan tepat sasaran dalam penanganan Kamtibmas di wilayah Desa Warjabakti.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan yang selalu menekankan kepada anggotanya, khususnya bhabinkamtibmas untuk selalu intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaan nya.

“Anggota bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaan nya sehingga cepat bergerak kala ada hal-hal yg tidak di inginkan”, ucapnya.

Red.

Latest Posts