Sunday, February 25, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Nagreg Polresta Bandung Lakukan Pengamanan Kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Nagreg Polresta Bandung Lakukan Pengamanan Kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Upaya antisipasi gangguan keamanan, Polsek Nagreg Polresta Bandung melakukan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian umat Kristiani di Gedung serbaguna Tridharma Komplek Yonif PR 330, Desa Mandalawangi Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu, (23/2).

Kegiatan Kebaktian berlangsung mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 10.30 WIB, dipimpin Pelayan Firman Pdt, Gr. Tobing yang dihadiri sekitar 141 jemaat dari GKP Cicalengka dan anggota Yonif 330.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi mengatakan,” ibadah kebaktian minggu umat Kristiani, rutin mendapat pengamanan dari personel Polsek Nagreg”.

“Ada 2 personel Polsek Nagreg yang mengamankan kegiatan tersebut, ini rutin dilakukan setiap minggu, tujuannya agar yang sedang beribadah merasa aman dan nyaman,” ujar Kapolsek.

“Di wilayah Kecamatan Nagreg tidak ada gereja, jadi umat kristiani yang beribadah minggu menggunakan gedung serbaguna yang berada di komplek TNI Yonif 330, meskipun demikian kita tetap lakukan pengamanan,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts