Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedTanggapi Laporan Warga, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Amankan Anak- Jalanan.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Tanggapi Laporan Warga, Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Amankan Anak- Jalanan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dari beberapa laporan warga yang masuk di Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung, baik secara langsung ataupun Melalui media Sosial (Medsos), dengan adanya gangguan kamtibmas Kapolsek Pemeungpeuk langsung perintah anggotanya lakukan patroli malam dengan sasarannya C3 dan Anak – anak Jalur atau jelasnya anak Jalanan, Sabtu malam (22/2).

Sesuai perintah dari Kapolsek Kompol H Rahmat Dasep, Pawas Polsek Pameungpeuk Aiptu Agus Mulyana bersama anggota langsung melakukan patroli dan menyisir wilayah yang rawan sesuai dengan laporan dari para warga, hingga akhirnya anggota berhasil Mengamankan belasan anak tanggung.

” Dari adanya laporan warga yang masuk melalui media Sosial (Medsos) ataupun secara langsung, kami Segara merespon dan melaksanakan patroli hingga berhasil mengamankan belasan anak tanggung Yang Meresahkan warga masyarakat dan pengguna jalan di beberapa titik yang salah satunya di jalan kandan sapi/jagal”, kata Kompol H. Rahmat Dasep.

Kapolsek menambahkan, “anak-anak tersebut berniat untuk melakukan Aksi yang akan mengganggu para pengendara di sepanjang jalan raya banjaran di wilayah Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung malam hari”, ungkapnya.

” Sebelum melakukan aksi, kami berhasil mengamankan dan langsung dibawa ke mapolsek untuk diberikan pembinaan dan memanggil orang tua dari anak-anak tetsebut”, tandas Kapolsek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H. Rahmat Dasep menyebutkan, “setiap Polsek Jajaran harus quick respon apabila ada laporan dari masyarakat baik secara langsung ataupun melalui media sosial (Medsos) jika ada gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat”.

Guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dilakukan oleh anak-anak tersebut, Kapolsek memanggil orang tuanya untuk diberikan pengarahan dan himbauan serta membuat pernyataan.

“Anak-anak ini tidak kami tahan, tapi kami panggil orang tuannya untuk diberikan arahan dan himbauan serta membuat surat pernyataan”, pungkasnya Kompol H Rahmat Dasep.

Red.

Latest Posts