Tuesday, May 21, 2024
HomeUncategorisedAkibat Menyerang Warga, Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Amankan Orang Yang Diduga Sakit...

Related Posts

Featured Artist

Akibat Menyerang Warga, Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Amankan Orang Yang Diduga Sakit Jiwa.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Nyalindung amankan laki laki yang diduga mengidap sakit gila dan mengaku bernama Dadan (38) warga Kp Legok Tereup Desa Cijagra Kecamatan Paseh Kab Bandung, Minggu malam (23/2).

Menurut saksi (korban) Sutisna (25) warga Kp Cijurey Desa Neglasari Kecamatan Nyalindung mengatakan, awalnya laki laki yang diduga gila tersebut meminta tolong diantar ke rumah temannya.

Karena merasa tidak mengenal Sutisna menolak permintaan itu, akibatnya korban yang sedang menggendong anak nya diserang secara tiba tiba.

Mengetahui suaminya diserang orang tidak dikenal, istri korban Nurhasanah berusaha melerai, mendengar adanya kegaduhan warga akhirnya mendatangi lokasi sementara orang yang diduga gila lari dari kejaran masa.

Setelah 20 menit dilakukan pencarian, warga akhirnya menemukan penyerang Sutisna sedang bersembunyi di Mushola, selanjutnya warga menggelandang Dadan ke kantor Desa Neglasari, dan akhirnya diserahkan ke Mapolsek Nyalindung.

Disampaikan Paur Humas Polres Sukabumi bahwa Kanit Reskrim Polsek Nyalindung Aipda Yadi Apriyadi sudah menghubungi keluarga Dadan melalui Briptu Agus Hariyanto Anggota Sat Res Narkoba Polda Jabar.

” Beredarnya isu penculikan adalah tidak benar, masyarakat diharapkan supaya tidak mudah percaya pada informasi yang beredar luas, terutama di media sosial”, ucap Paur Humas Polres Sukabumi.

” Jangan bertindak sendiri, konfirmasikan segala kejadian kepada instansi terkait”, tuturnya.

Red.

Latest Posts