Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBantu Warga Terdampak Banjir, Polres Indramayu Polda Jabar Dirikan Posko Kesehatan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bantu Warga Terdampak Banjir, Polres Indramayu Polda Jabar Dirikan Posko Kesehatan.

Kab Indramayu, Globakcybernews.
Banjir yang melanda Kecamayan Patrol dan KecamatanSukra Kab Indramayu, saat ini sudah normal seperti biasa, aktifitas masyarakat sudah berjalan, tetapi masih terdapat genangan air setinggi 10 sampai 20 cm dibeberapa tempat.

Dinformasikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga,” untuk Desa Sukahaji dan Desa Bugel Kecamatan Patrol Kab. Indramayu yang desanya berdampingan, lambat untuk surut karena sungai pembuangan air kecil dan dangkal serta air laut lagi pasang, jarak antara Desa Bugel dan Desa Sukahaji dekat dengan laut”, Selasa (25/2).

” Langkah yang telah dilakukan Satgas bencana Polres Indramayu Polda Jabar adalah mendatangi kelokasi yang terdampak , serta membantu masyarakat baik evaluasi maupun pengamanan lokasi banjir, selain itu berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Indramayu, membuat posko bencana serta dapur umum”, ucap Kabid Humas Polda Jabar.

” Selain itu juga membuat Posko Kesehatan dari Urkes Polres Indramayu dan di stanby kan di Desa Sukahaji dan Desa Bugel, bersama PMI membuat dapur umum untuk melayani makan pengungsi sampai tadi malam ada 41 orang di Desa Sukahaji dan 60 orang di Desa Bugel Kec. Patrol Kab. Indramayu”, Tutur Kombes Pol S Erlangga.

Kabid Humas Polda Jabar juga menyampaikan untuk rencana tindak lanjut yaitu memonitor debit air yang mulai surut, menghimbau warga untuk tetap tenang dan menjaga harta benda, memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir serta membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

Red.

Latest Posts