Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedJadi Polisi Sahabat Anak, Anggota Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Jadi Si Baling.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Jadi Polisi Sahabat Anak, Anggota Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Jadi Si Baling.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan terhadap Kapolsek Bojongsoag Kompol Maman Suparman agar setiap Bhabinkamtibmas selalu menjadi sosok seorang Mitra terhadap Masyarakat di kalangan apapun.

” Jalin terus kemitraan dengan Masyarakat untuk menumbuh kembangkan tali silaturahmi dan membangun Harkamtibmas diwilayah masing masing, bahkan di kalangan Anak anak khusus nya Siswa PAUD untuk menjadi Polisi Sahabat Anak”, ujar Kapolsek Bojongsoang, Selasa (25/2).

Dengan menjadi Polisi Sahabat Anak, buatlah berbagai macam Program khusus buat para Anak anak Siswa PAUD agar tidak merasa takut dan segan sama Polisi.

Seperti hal nya Brigadir Saeful Anwar anggota Bhabinkamtibmas Desa Buah Batu Polsek Bojongsoang Polresta Bandung telah membuat cara agar di kalangan Siswa PAUD gemar membaca dan tidak terbuai dengan Alat Komunikasi (HP) yang akhir nya selalu bermain game.

Menjadi sebuah inspirasi Brigadir Saeful Anwar, saat ini dirinya menjadi seorang Si Baling (Baca Keliling), mendatangi Siswa Paud untuk selalu menyempatkan diri membaca buku, dan itu dilakukan di Komp. GBI Desa Buah Batu, ketika menyambangi Paud Pelangi semua anak anak memanggil nya Polisi Si Baling (Baca Keliling).

Kebiasaan itu tidak lagi membuat Anak anak tersebut takut terhadap Polisi, bahkan mereka akan selalu senang terhadap sosok Polisi yang akan selalu menemani mereka untuk belajar membaca.

Red.

Latest Posts