Tuesday, May 28, 2024
HomeUncategorisedSambangi Tokoh Agama Desa Cigentur, Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Sampaikan Pesan...

Related Posts

Featured Artist

Sambangi Tokoh Agama Desa Cigentur, Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Kab bandung, Globalcybernews.
Dadi Kusumah selepas melaksanakan sembahyang Jum’at , melakukan kegiatan rutin hariannya dengan bersilaturahmi kepada salah seorang Tokoh Agama di Kp. Cibuah Rw 005, Desa Cigentur Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Salah satu tokoh agama adalah Bapak H.Yeyet Hikayat, dilakukan kunjungan dengan maksud agar lebih mendekatkan hubungan Kepolisian dengan warga serta untuk mengetahui situasi Kamtibmas secara langsung.

Dalam sambang dan silaturahminya, Bhabinkamtibmas berdialog langsung bersama H.Yeyet dan warga, disampaikan pesan pesan kamtibmas , seperti harus menangkal agar tidak masuk paham radikal yang bisa memecah belah kerukunan umat dan keutuhan NKRI, selain itu juga mengingatkan agar waspada dalam musim hujan saat ini bencana tanah longsor dan banjir, dan terakhir mengajak kepada seluruh unsur masyarakat agar berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan meningkatkan siskamling atau ronda malam demi terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Sabtu (29/2).

H.Yeyet Hikayat menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kunjungan Bhabinkamtibmas Cigentur Polsek Paseh Polresta Bandung dalam mempererat silaturahmi antara pihak polisi dengan masyarakat.

Hal itu dilaksanakan menindak lanjuti dari perintah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh yang memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas agar gencar menyampaikan pesan kamtibmas kepada warganya demi tercipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Red.

Latest Posts