Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Soreang Polda Jabar Lakukan Monitoring Penyaluran BPNT.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polda Jabar Lakukan Monitoring Penyaluran BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna untuk memastikan kelancaran serta menghindari terjadinya kecurangan dan juga untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas pada saat penyaluran dan pembagian bantuan Pangan Non Tunai terhadap warga masyarakat oleh pemerintah, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung selalu hadir dan ikut mendampingi petugas yang menyalurkan bantuan tersebut.

Kegiatan monitoring dan pendampingan) tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu anwar Saep DJ berada ditengah tengah warga penerima bantuan pangan bertempat di Kp. Leuiwikuray Rt 01/09 Desa Padasuka Kec. Kutawaringin Kab. Bandung. Minggu (01/3).

“Dari hasil pengecekan dilapangan bahwasannya kualitas dari beras, telur, tempe dan daging ayam yang dibagikan kepada warga penerima bantuan pangan pada kali ini berkualitas baik dan layak untuk dikonsumsi,” jelas Aiptu Anwar Saep DJ.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana saat dikonfirmasi menjelaskan bahwasannya bhabinkamtibmas jajaran Polsek Soreang selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat termasuk dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan, hal tersebut dilakukan guna untuk meminimalisir terjadinya kecurangan dan hal hal yang tidak diinginkan saat berlangsungnya penyaluran bantuan.

Red.

Latest Posts