Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedPolisi Polsek Katapang Polresta Bandung Gotong Royong Perbaiki Jalan Inspeksi.

Related Posts

Featured Artist

Polisi Polsek Katapang Polresta Bandung Gotong Royong Perbaiki Jalan Inspeksi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Polsek Katapang laksanakan gotong royong bersama warga Desa Cilampeni memperbaiki jalan yang rusak di sepanjang jalan inspeksi citarum, sabtu (29/2).

Kegiatan tersebut bertempat di 2 lokasi yang berbeda, namun masih di sepanjang jalan inspeksi citarum atau bantaran sungai citarum.

Lokasi pertama bertempat di depan mako polsek katapang yang dipimpin langsung Kapolsek Katapang Kompol Kozasah bersama anggota Polsek dan warga Kp Patrol Desa Cilampeni, sedang untuk lokasi kedua berlokasi di Kp Muara Ciwidey Desa Cilampeni yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cilampeni Aiptu Agus Riyana.

Saat diwawancara Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah menjelaskan bahwa tujuan diperbaikinya jalan sepanjang jalur inspeksi citarum adalah untuk mempermudah jalur yang mana sudah lama rusak dan belum mendapat penanganan karena jalur tersebut dibawah kendali dari BBWS Citarum bukan jalan Desa.

” Warga selalu mengeluhkan apabila memasuki musim penghujan jalan sudah seperti kubangan dan rawan dilintasi malam hari karena minim penerangan, warga secara swadaya bekerja sama dan juga ada pihak yang membantu dengan memberi urugan batu untuk menambal jalan sehingga bisa membuat pelaksanaan berjalan lancar,” ujar Kapolsek Katapang.

Jalur tersebut merupakan jalan pintas yang mana bisa menembus desa cilampeni Kec katapang dan Desa Pameuntasan Kec Kutawaringin.” tambah Kompol Kozasah.

Red.

Latest Posts