Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedBintara Angkatan 40 Polres Cianjur Polda Jabar Adakan Santunan Kepada Anak Yatim...

Related Posts

Featured Artist

Bintara Angkatan 40 Polres Cianjur Polda Jabar Adakan Santunan Kepada Anak Yatim Di Ponpes Al Intiqol.

Kab Cianjur, Globalcybernews.
Anggota Polres Cianjur dan Brimobda Cipanas Polda Jabar yang tergabung dalam angkatan 40 atau biasa di sebut letting s440dara melakukan silaturahmi dengan cara berbagi kebahagiaan dengan anak–anak panti asuhan yang berada di Ponpes AL-Intiqol Pabuaran Cianjur.

Sebanyak 24 Personel angkatan 40/s440dara ini guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan kegiatan–kegiatan positif seperti halnya yang dilakukan hari ini dengan berbagi sembako dan santunan.

Kegiatan silaturahmi dan santunan ini juga sabagai ungkapan rasa syukur atas kelancaran selama 4 tahun mengabdi dan berdinas sebagai anggota Polri, Silaturahmi seperti ini rutin dilaksanakan untuk lebih mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama angkatan atau letting.

Ketua Pesantren Ustad Aa Nur Jaman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepedulian bapak polisi kepada pesantren kita “Saya sangat berterima kasih kepada bapak dan Ibu polisi atas kepedululiannya dan mudah-mudahan bisa membawa berkah untuk anak-anak dan ponpes AL-Intiqol ini, Minggu (01/3).

“Mudah-mudahan menjadikan suatu jalan agar karirnya lebih suskses dan diberkaskan oleh Allah SWT,” ujarnya dalam sambutan tersebut.

Red.

Latest Posts