Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAjak Warga Jaga Harkamtibmas, Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung sambangi Pangkalan Ojek.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ajak Warga Jaga Harkamtibmas, Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung sambangi Pangkalan Ojek.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam pelaksanaan tugas hariannya sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Tangsimekar Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Bripka Nanang Hidayat selalu mengontrol situasi kondisi dan kegiatan warga masyarakatnya dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas dan memberikan pembinaan serta penyuluhan dengan memberikan pesan pesan kamtibmas agar tercipta pemeliharaan Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Hari ini, Minggu (01/3) sekitar pukul 21.35 wib
Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung
Bripka Nanang Hidayat, melaksanakan kegiatan Sambang dan himbauan kamtibmas kepada Hadis beserta rekan pengemudi ojeg konvensional di pangkalan ojeg Kp. Rancakendal Rt 03 Rw 12 Desa Tangsimekar Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Dengan maksud memberikan pesan kamtibmas agar situasi Kamtibmas diwilayah Tangsimekar aman dan kondusif. Pada waktu itu diingatkan tentang tertib berlalulintas di jalan, agar memperhatikan keselamatan penumpang selain diri sendiri, dan menyampaikan bahayanya paham radikal yang dapat memecah belah kerukunan umat dan kesatuan NKRI, untuk itulah diharapkan peran serta dan mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama bersinergi menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan bersama Polri dalam rangka memelihara Kamtibmas.

Sesuai dengan yang disampaikan Kapolresta Bandung Kombes.Pol.Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh,”sebagai Personil Polri harus bersinergi dengan segala unsur masyarakat dan instansi terkait dalam mewujudkan Harkamtibmas diwilayah”.

Hadis saat itu menyampaikan terimakasih kepada Bripka Nanang Hidayat selaku Bhabinkamtibmas Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung yang selalu peduli dan mengingatkan warga dengan pesan pesan kamtibmasnya.

Red.

Latest Posts