Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedSeru...Warga Kemasan Ngobjek Bareng Kapolsek Banjaran Polresta Bandung.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Seru…Warga Kemasan Ngobjek Bareng Kapolsek Banjaran Polresta Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Udara dingin pada malam hari ditambah turunnya hujan tidak menyurutkan antusiasme warga Kamasan Kec Banjaran Kab Bandung untuk hadir dalam acara “Ngobjek” (Ngobrol, Ngopi Bareng Jeung Kapolsek).

Acara “Ngobjek” tersebut digelar pada hari Sabtu (29/2) mulai jam 20.00 wib s/d jam 22.00 wib, di Rumah salah seorang tokoh masyarakat Sdr Asep Somantria tepatnya di Kp.Kamasan Rt. 02 RW 08 Desa Kamasan Kec Banjaran Kab Bandung.

Acara “Ngobjek” tersebut diprakarsai oleh Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS dan dihadiri oleh Kanit lantas Polsek Banjaran AKP Sudi Hartono, Kanit Serse Polsek Banjaran Iptu Darmaji, Panit 1 Intelkam Polsek Banjaran Aiptu Cucu Hidayat, Kepala Desa Kamasan Mamat berikut perangkat Desa Kamasan, Ketua BPD Desa Kamasan Agus Saeful Alam, Babinkamtibmas Desa Kamasan Aipda Asep Dadang, Anggota Polsek Banjaran, Para Kepala Dusun, Perwakilan Ketua Rw dan Rt, Tokoh masyarakat,Tokoh agama dan Tokoh pemuda Desa Kamasan.

Dalam acara “Ngobjek” (Ngobrol Ngopi bareng Jeung Kapolsek) tersebut Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS memberikan arahan bahwa maksud dan tujuan acara “Ngobjek” ini dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturahmi Antara Kepolisian khususnya Polsek Banjaran dengan warga masyarakat sebagai aplikasi dari tugas kepolisian sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat.

” Menampung masukan atau usulan dari warga masyarakat yang berkaitan dengan tugas Kepolisian sehingga terjalin Interaksi yang harmonis dari kedua belah baik dari pihak dari Kepolisian,” ujar Kapolsek.

” Lalu menyampaikan kebijakan pimpinan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan, serta sasaran prioritas Polsek Banjaran diantaranya yaitu pemberantasan minuman keras, obat obatan terlarang, kenakalan remaja, antisipasi menghadapi Pilkada dan menampung masukan masukan dari warga masyarakat berkaitan dengan tugas kepolisian yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan Situasi Kamtibmas yang lebih kondusif,” paparnya.

Kegiatan “Ngobjek” Ngobrol Ngopi bareng Jeung Kapolsek Banjaran disambut dengan antusias oleh warga masyarakat dan kegiatan ini sudah beberapa kali dilaksanan secara berkeliling ke tiap – tiap Desa.

“Kegiatan “Ngobjek” ini akan terus dilaksanakan rutin keliling ke Desa – desa di wilayah Hukum Polsek Banjaran, agar pihak Kepolisian khususnya Polsek Banjaran semakin dekat dengan masyarakat, tutur Kapolsek Banjaran,” ucap Kapolsek Banjaran.

Red.

Latest Posts