Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedWaka Polresta Bandung Polda Jabar Cek Mobil Patroli Satuan Sabhara.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Waka Polresta Bandung Polda Jabar Cek Mobil Patroli Satuan Sabhara.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Waka Polresta Bandung AKBP A. Agus R, pagi tadi melakukan sidak pengecekan Mobil Patroli Satuan Sabhara Polresta Bandung di Lapangan Apel Mapolresta Bandung. Senin (02/3).

Sedikitnya 5 Mobil Patroli Satuan Sabahara Polresta Bandung di cek Waka Polresta Bandung, mulai dari kebersihan ban, serine, GPS, kebersihan mesin, dan kebersihan di dalam kendaraan.

Waka Polresta Bandung AKBP A.Agus R, SIK melalui Kasubbag Humas IPTU Tedi, mengatakan,”kendaraan Patroli kan tidak hanya di gunakan sebagai Patroli rutin, juga di gunakan membantu masyarakat atau evakuasi masyarakat yang membutuhkan, otomatis harus di jaga kebersihan, kalau perlu pakai pewangi, agar masyarakat yang menggunakan mobil Patroli nyaman, misalnya bantu Ibu ibu yang melahirkan, dari rumahnya ke RS”.

“Jaga kebersihan kendaraan secara rutin, periksa oli, kalau ada kerusakan segera laporkan ke Sarpas untuk diperbaiki, jangan sampai terhambat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Waka Polresta Bandung melalui Kasubbag Humas Iptu Tedi mengatatakan,” pengecekan kendaraan ini akan rutin dilakukan untuk kenyaman dalam memberian pelayanan kepada masyarat, agar lebih masksimal,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts