Thursday, April 18, 2024
HomeUncategorisedAwasi Obyek Vital, Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Laksanakan Patroli Rutin...

Related Posts

Featured Artist

Awasi Obyek Vital, Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Laksanakan Patroli Rutin Dan Berkala.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Cipagalo Polsek Bojongsoang Polresta Bandung disaat Piket selalu melaksanakan Tugas nya sebagai Polisi Multi Fungsi, yaitu melakukan kontroling ke setiap Objek Vital yang ada di wilayah Hukum Polsek Bojongsoang Polresta Bandung.

Salah satunya Perkantoran Perbankan dimana terdapat ATM, sambil memberikan arahan dan himbauan berkaitan dengan Kamtibmas terhadap para Satpam untuk selalu berkordinasi dengan Pihak Kepolisian.

Dilanjutkan dengan menyambangi masyarakat, baik Pedagang dan para Pemuda guna untuk menumbuhkembangkan Tali Silaturahmi dan sekaligus mempererat hubungan kedekatan antara Warga Masyarakat dengan Kepolisian.

Dengan demikian maka untuk menjaga Situasi dan kondisi yang lebih kondusif serta kenyamanan Masyarakat , Polisi harus selalu berada di tengah tengah Masyarakat untuk selalu berinteraksi dan menampung aspirasi nya dalam hal Harkamtibmas.

Sesuai dengan arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan kepada Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman bahwa Tugas Polri sekarang ini harus benar benar Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya).

” Oleh karena itu dalam situasi apapun Polri harus bisa melakukan Tugas nya dengan baik untuk melakukan Pelayanan Prima terhadap Masyarakat, khusus nya di wilayah Hukum Polsek Bojongsoang dan Umum nya di Kabupaten Bandung,” ucap Kapolsek Bojongsoang.

Red.

Latest Posts