Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSilaturahmi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Kunjungi Warga Yang Sedang...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Silaturahmi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Kunjungi Warga Yang Sedang Jaga Malam.

Kab Bandung, Globalcybernew.
Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Cece Saepuloh, laksanakan tugas harian sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Sindangsari dengan mengemban tugas untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat juga sebagai pelayan dan pengayom Desa Sindangsari.

Kesehariannya selalu berusaha untuk lebih dekat dan bersinergi dengan warga masyarakat binaan, diantaranya dengan menyambangi ke Kp Bina Karya Rw 02 Desa Sindangsari, dengan mengunjungi warga masyarakat yang sedang melaksanakan siskamling ronda malam, Selasa dini hari (03/3).

Dalam kunjungannya Bripka Cece Saepuloh berdialog dan ngobrol langsung dengan warga, salah satunya bernama Ego yang sedang melaksanakan ronda malam itu, serta beberapa warga lainnya yang berada dilokasi.

Saat itu disampaikan pesan dan ajakan, diharapkan peran serta warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam upaya memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Disamping itu warga juga diajak untuk menjaga kebersihan lingkungan, terutama saluran air dari sampah yg bisa menghambat aliran air tidak lancar, selalu waspada menghadapi bahaya longsor atau banjir dalam musim hujan.

“Kami selaku warga Desa Sindangsari mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung yang selalu mengingatkan kami untuk kebaikan dan keamanan warga masyarakat,”tutur Ego.

Hal tersebut wujud dari pengimplementasian Bhabinkamtibmas dilapangan atas perintah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh bahwa personil Polri dilapangan dalam jajarannya harus dapat bersinergi dengan berbagai pihak atau unsur masyarakat dan pemerintahan.

” Semua dilakukan dalam upaya mewujudkan Pemeliharaan Kamtibmas,”pungkas, Bripka Cece Saepuloh.

Red.

Latest Posts