Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Sambangi SMA KP Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Sambangi SMA KP Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di lingkungan sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Aipda E Abdul Holiq, melaksanakan sambang dialogis di Salah satu sekolah di Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka, yaitu di SMA KP Cicalengka, Selasa (03/3).

Dalam kunjungannya Aipda E Abdul Holiq bertemu dan bertatap muka dengan kepala sekolah SMA KP Bpk Rendi Membahas situasi di lingkungan sekolah, dan bersilaturahmi sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas.

“Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja serta permasalahan hukum yang melibatkan para siswa dan siswi, hendaknya kita selalu bersinergi untuk memberikan bimbingan dan pengarahan kepada para siswa dan siswi utamanya yang ada di SMA KP Cicalengka,” kata Aipda E Abdul Holiq.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Kompol M Yusup B Bunidin, menyampaikan,” giat ini rutin kami lakukan, kunjungi sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum kami guna bersilaturahmi dan menitipkan pesan pesan kamtibmas”.

Kepala sekolah SMA KP Rendi mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas atas kegiatan kegiatan sambang selama ini.” saya sangat menyambut positif atas kegiatan kegiatan seperti ini yang dilakukan oleh personil Polsek Cicalengka, dengan seringnya kunjungan atau patroli ke sekolah-sekolah dapat terjalin tali silaturahmi yang baik serta kami merasa sangat di dukung oleh kepolisian dalam mendidik generasi muda bangsa ini menjadi lebih baik”.

Red.

Latest Posts