Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedJalin Sinergitas, Polisi Polsek Kertasari Polresta Bandung Sambangi Perangkat Desa.

Related Posts

Featured Artist

Jalin Sinergitas, Polisi Polsek Kertasari Polresta Bandung Sambangi Perangkat Desa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Menjalin kemitraan dan Sampaikan pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Sugilar melakukan giat sambang dengan perangkat Desa Cihawuk.

Giat sambang diterima oleh perangkat Desa bapak Arif Junaidi di Kantor desa kemudian dimanfaatkan oleh kedua belah pihak untuk saling berkoordinasi dan membahas tentang keamanan desa Cihawuk memasuki musim Curah penghujan agarlebih waspada terhadap bencana alam.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan Dialogis ini selain untuk silaturahmi juga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada Perangkat Desa, agar ikut membantu tugas tugas polisi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusip di Wilayah Kecamatan kertasari.

Sampaikan kepada warga Desa jangan sampai mengkomsumsi miras apalagi sebagai penjual miras, Jangan mudah percaya dengan berita berita yang sifatnya Hoax.

Selain itu titip pesan buat warga desa Cihawuk apabila naik motor memakai Helm yang standar dan jangan menggunakan knalpot yang brong.

Ditemui di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan,” kegiatan seperti ini akan dapat menambah kemitraan dan kedekatan dengan perangkat Desa sehingga terciptalah hubungan yang harmonis antara polri dan perangkat Desa, sehingga dapat mencegah timbulnya ganguan Kamtibmas serta kejahatan yang lain”.

“Dengan seringnya melakukan dialogis dengan perangkat Desa, apalagi dimana ada gejolak sosial, maka sebagai anggota Polri akan selalu mendapatkan informasi perkembangan situasi yang berkembang sehingga dapat mengantisipasi akan timbulnya gejolak sosial tersebut sesuai dengan harapan pimpinan,” tuturnya.

Red.

Latest Posts