Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedJalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Pasir Jambu Polresata Bandung Sambangi Pangkalan Ojek.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Pasir Jambu Polresata Bandung Sambangi Pangkalan Ojek.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Cisondari Polsek Pasirjambu Polresta Bandung melaksanakan giat sambang di Pangkalang ojek Desa Cisondari Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung. Rabu (04/3).

Seperti yang di lakukan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cisondari Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aiptu Dedi Sukirman menyambangi Desa binaanya untuk bertemu dengan warga masyarakat guna menyampaikan pesan kamtibmasnya.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada tukang ojek agar lebih berhati hati pada saat membawa penumpang terutama pada malam hari.

“kami harapkan agar memberitahukan kepada rekannya yang lain agar bisa meminimalisir tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat di Desa binaanya,” jelas Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung.

Ditempat terpisah, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat.

Sementara itu Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Memerintahkan Seluruh bhabinkamtibmas Jajaran Polresta Bandung untuk melaksanakan kegiatan sambang di pangkalan-pangkalan ojek”.

” agar menjadi kegiatan rutin guna bisa bertemu langsung dengan masyarakat Kelurahan dan masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada di Desa Binannya masing-masing,” ujar Kapolresta Bandung.

Red.

Latest Posts