Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedPersonel Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Mini Market.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Personel Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Mini Market.

Kab Bandung Globalcybernews.
Personel Polsek Nagreg Polresta Bandung tingkatkan Patroli dialogis di sejumlah mini market di wilayah Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Selasa malam (03/3).

Dalam kegiatan tersebut petugas Patroli selain memantau situasi keamanan, juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung maupun pegawai mini market serta warga sekitar, terkait dengan adanya isu kelangkaan sembako dan masker dampak dari virus corona, masyarakat diminta untuk tidak terpengaruh oleh isu tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan, semenjak kehebohan virus corona di Indonesia, berkembang pula isu kelangkaan berbagai kebutuhan masyarakat terutama masker.

” Untuk itu sebagai antisipasi pihaknya meningkatkan Patroli di tempat tempat perbelanjaan,” ujar Kapolresta Bandung.

“Bisa saja orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan momentum itu, untuk membuat resah masyarakat,”ujar Kapolsek menambahkan.

“Alhamdulillah, sampai saat ini situasi di wilayah Kecamatan Nagreg tetap aman terkendali, aktifitas masyarakat normal seperti biasa,” tambahnya.

Dan Kapolsek Nagreg menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak perlu panik, karena pemerintah telah melakukan penanganan dengan berbagai.

Red.

Latest Posts