Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Soreang Polresta Bandung Perintahkan Anggota Kunjungi Warga Dimanapun Berada.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Soreang Polresta Bandung Perintahkan Anggota Kunjungi Warga Dimanapun Berada.

Kab Bandung, Globalcybernews. Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan di tengah bermasyarakat, dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Hadirnya Kepolisian di tengah masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri, bhabinkamtibmas Desa Jelegong Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Asep Mahmudin lakukan terobosan kreatif dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, yaitu dengan kegiatan sederhana, namun memberi manfaat yang besar.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Mahmudin sambang ke rumah Sdr Ajat di Kp Ciharumah Rt 004/010 Desa Jelegong Kec Kutawaringin Kab Bandung kebetulan banyak warga sedang berada di tempat tersebut, Rabu (04/3).

Tak lupa Aiptu Asep Mahmudin menyampaiķan pesan-pesan kamtibmas, supaya warga berhati-hati dan waspada terhadap orang yang baru dikenal atau pendatang baru maupun apabila ada tamu 1×24 jam wajib melapor kepada perangkat desa dan supaya ikut menjaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Hal ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, bisa di warung warung, rumah warga maupun tempat lainnya dimana masyarakat sedang bersantai sambil ngobrol titip pesan kamtibmas,” terang Asep Mahmudin.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakan suatu hal yang sangat positif.

” Bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik,” ujar Kapolsek Soreang.

Red.

Latest Posts