Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedUngkapan Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin Sebenarnya, dalam proses perkembangan dan kemajuan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ungkapan Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin Sebenarnya, dalam proses perkembangan dan kemajuan ekonomi syariah saya hanya merupakan bagian dari proses perkembangan itu.

Global Cyber News| Saya ucapkan terima kasih atas gelar Bapak Ekonomi Syariah dari UIN Suska Riau. Ini suatu penghormatan yang luar biasa bagi saya.

Aktivitas ekonomi syariah harus dilakukan atas dasar pertimbangan mendatangkan manfaat dan menghindarkan mudharat (jalb al-mashalih wa dar’u al-mafasid).

Saya mengingatkan bahwa upaya pengembangan ekonomi dan keuangan syariah harus dapat berjalan beriringan dengan perkembangan ekonomi dan keuangan konvensial.

Karena sebagai negara yang menganut dual economic system, ekonomi syariah dan konvensional harus saling bersinergi dan tidak dibenturkan satu dengan yang lain.

Dalam mendorong pengembangan ekonomi dan juga keuangan syariah, kita juga harus berpegang pada visi pengembangan ekonomi dan keuangan syariah yang harus diletakkan sebagai sebuah pilihan rasional bagi masyarakat, sehingga, dapat melekat dan menjadi gaya hidup masyarakat dalam beraktivitas ekonomi dan keuangan.

Red.

Latest Posts