Friday, March 24, 2023
HomeUncategorisedKompol Kozasah Kapolsek Katapang Polresta Bandung Ajak Warga Manfaatkan Triple Untung Samsat...

Related Posts

Featured Artist

Kompol Kozasah Kapolsek Katapang Polresta Bandung Ajak Warga Manfaatkan Triple Untung Samsat Kabupaten Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek katapang Kompol Kozasah menghadiri kegiatan triple untung dari Samsat Kab Bandung di Kantor Kecamatan Katapang Kabupaten bandung, Selasa, (10/03).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Hj.Lili Sugiarti (Kasi Dappen SAMSAT Kab Bandung), Kania (Kasi Pentag SAMSAT Kab Bandung), Mirna Rossa Perwakilan dari Jasa Raharja, Bripka Itang Yunus dari Satlantas Polresta Bandung, Ibu Shora perwakilan dari Bank BJB, Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan, Danramil 2405/Pameungpeuk Kapten Inf. Siswanto, serta Perwakilan tiap Desa Se-Kec Katapang.

Pada kesempatan tersebut disosialisasikan mengenai program triple untung, yaitu Bebas pokok dan denda BBNKB II dan seterusnya, bebas denda pajak kendaraan bermotor, bebas tarif progresif pokok tunggakan balik nama,
Untuk Periode pembayaran 2 maret 2020 s/d 30 april 2020.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek katapang Kompol Kozasah mengatakan,‚Äúdengan adanya program triple untung yang diadakan oleh Samsat jawa barat dimohon untuk para warga yang belum membayar pajak kendaraan atau akan melakukan balik nama bisa menggunakan program tersebut sehingga bisa menikmati keuntungan yang didapat”.

Red.

Latest Posts