Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Gelar Silaturahmi Bersama Ormas Dan OKP.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Gelar Silaturahmi Bersama Ormas Dan OKP.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Ormas Se Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung di Aula Mapolsek Pasirjambu, Kamis (12/3).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus upaya bersama dalam menjaga keamanan ketertiban di wilayah kecamatan Pasirjambu yang aman dan kondusif”.

Ditambahkan Akp Asep Dedi,” pada kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan komitmen dari Ormas dan OKP Se Kecamatan Pasirjambu sebanyak 8 point, diantaranya adalah sanggup mengamankan wilayah kecamatan Pasirjambu bersama sama muspika dan segala perselisihan antara ormas dapat di selesaikan dengan musyawarah untuk mufakat”.

“Kegiatan silaturahmi dengan ormas se Kecamatan Pasirjambu ini merupakan perintah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan dan pertemuan seperti ini berencana akan terus dilakukan dengan tempat yang berbeda,” ujarnya.

” Saya berharap kedepannya seluruh ormas se Kecamatan Pasirjambu bisa terus saling bergandengan tangan dalam kebersamaan dan tidak melihat asal muasal ormas apa pun karena kita semua adalah saudara,” pungkasnya Kapolsek Pasirjambu.

Red.

Latest Posts