Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Lakukan Sambang Warga, Ajak Pemuda Jaga Kamtibmas.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Lakukan Sambang Warga, Ajak Pemuda Jaga Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Desa Sukamaju Aiptu Suraya melaksanakan kegiatan sambang serta memberikan pemahaman dan penyuluhan penting nya menjaga kamtibmas di wilayah binaan nya Desa Sukamaju Kecamatan Cimaung.

Dengan rawannya kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menekankan kepada Jajaran Polsek, khususnya personil Bhabinkamtibmas agar intens memberikan penyuluhan terhadap warga binaanya tentang kerawanan kejahatan C3 tersebut.

Untuk mencegah gangguan kamtibmas Aiptu Suraya memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk menjaga  keamanan dan ketertiban di lingkungan juga bahu membahu menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan C3 (curat, curas, curanmor), selain dari pada itu juga memghimbau agar selalu berhati-hati terhadap banyaknya berita hoax, Jum’at (13/3).

Kapolsek Cimaung Iptu Joko selalu menekankan kepada anggotanya khususnya bhabinkamtibmas sesuai arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaan nya.

” Anggota bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaan nya sehingga cepat bergerak kala ada hal hal yg tidak di inginkan,” ujar Kapolsek Cimaung.

Red.

Latest Posts