Thursday, April 18, 2024
HomeUncategorisedJaga Harmonisasi, Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kunjungi Kepala Desa.

Related Posts

Featured Artist

Jaga Harmonisasi, Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kunjungi Kepala Desa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Berbagai upaya untuk meningkatkan kedekatan dengan warga desa binaannya Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Brigadir Warezal Lihasbi rutin melakukan kegiatan sambang ke warga desa binaan serta menyapa warga pada setiap hari.

Kegiatan sambang warga Desa binaan untuk menjalin silahturahmi, termasuk dengan Kepala Desa, sambang warga sangat efektif karena selain lebih mendekatkan diri juga menjaga keharmonisan antara Bhabinkamtibmas dengan warga dan Kepala Desa.

Dalam kegiatan Tersebut Bhabinkamtibmas Desa Bojongmanggu Brigadir Warezal L Menyambangi Kepala Desa Serta menjalin silaturahmi untuk menjaga keharmonisan antara unsur elemen di Kantor Desa Bojongmanggu Kec Pameungpeuk Kab Bandung, Jum’at (13/3).

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Warezal Menyampaikan pesan kamtibmas terkait menjaga keamanan, utamanya dilingkungan masing masing demi menjamin kenyaman dan keamanan menjelang Pilkada Serentak 2020.

“Dengan bersinerginya bhabinkamtibmas dan Kepala Desa untuk bersama sama menjaga keamanan dengan meningkatkan penjagaan Poskamling dilingkungannya masing-masing terutama pada malam hari,” kata Brigadir Warezal.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H. Rahmat Dasep mengatakan, “bahwa kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut guna terjalinnya keharmonisan antara bhabinkamtibmas dengan Kepala Desa binaannya, agar bisa bersama-sama menjaga keamanan untuk Menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Desa serta mengajak warganya untuk berpartisipasi sukseskan Pilkada serentak 2020”.

Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus. R saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwasannya Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin sinergi, bekerjasama yang harmonis, menciptakan situasi wilayah Desa aman dan kondusif tidak berpotensi adanya gangguan keamanan menjelang Pilkada Serentak 2020 yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.

Red.

Latest Posts