Thursday, April 18, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Berdayakan Pemuda Untuk Menjaga Keamanan Lingkungan.

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Berdayakan Pemuda Untuk Menjaga Keamanan Lingkungan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Peran dan kedudukan pemuda di era globalisasi saat ini memang sangat vital, dalam pembangunan bangsa kearah yang lebih masa depan bangsa dan negara ini berada dipundak mereka.

Para pemuda dituntut untuk berperan aktif dan tampil terdepan dalam pembangunan bangsa dan negara, baik pembangunan fisik maupun mental spiritual serta pembentukan karakter bangsa.

Begitu pentingnya peran pemuda, hal itu membuat Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Aep Saripudin memberikan binluh dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda di Desa binaannya.

Disamping itu untuk menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dengan para pemuda Desa Cibodas guna menyerap segala aspirasi dan informasi berkaitan dengan Kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam Binluhnya Aiptu Aep menyampaikan tentang bahaya dari Narkoba,“ pada saat ini Narkoba merupakan sebuah ancaman buat negeri, jika para pemuda generasi penerus Bangsa ini sudah terjerat oleh yang namanya narkoba maka negara ini lama kelamaan akan hancur”.

Sementara ituKapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan,” mari kita bersama sama mencegah masuknya narkoba diwilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung ini.

” Agar supaya para generasi muda dapat menjadi generasi penerus yang mampu untuk meneruskan tongkat estapet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik,” ujar Kapolsek.

” saya minta agar para pemuda Desa ini untuk tidak segan segan menghubungi Bhabinkamtibmas araupun melapor ke Polsek Soreang Polresta Bandung bila melihat gangguan kamtibmas ataupun ada tanda tanda terjadinya kenakalan remaja di Desa agar bisa segera diantusipasi,” tandas Kapolsek Soreang.

Red.

Latest Posts