Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Cikancung Polresta Bandung bareng Muspika Dan Warga Bersihkan Tumpukan Sampah.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cikancung Polresta Bandung bareng Muspika Dan Warga Bersihkan Tumpukan Sampah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cikancung AKP Saripudin bersama Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung, Muspika Kecamatan Cikancung dan Dinas Lingkungan Hidup lakukan Kerja Bakti bersihkan Sampah yang berserakan dipinggir Jalan Kp Ragas Desa Ciluluk Kec Cikancung Kab Bandung, Jum’at (13/03).

Sampah yang berserakan dipinggir Jalan sepanjang Jalan Kampung Ragas dibersihkan, kemudian dikumpulkan dengan kantong yang sudah disiapkan dan di angkut oleh mobil sampah dari Dinas Lingkungan Hidup Kab Bandung agar tidak berserakan keruas jalannya sehingga mengganggu arus lalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung AKP Saripudin menjelaskan,” harapan dari kegiatan kerja bakti ini, bisa menciptakan lingkungan bersih dan sehat”.

“Dengan lingkungan yang bersih dan sehat bisa mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif, selain itu meningkatkan sinergitas dengan instansi lain dan masyarakat,” ujar Kapolsek Cikancung.

Masih menurut Kapolsek Cikancung AKP Saripudin ,” kegiatan bakti sosial ini dalam rangka melaksanakan program Kepedulian lingkungan yang bersih, kita laksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan dan Saluran air yang tersumbat akibat sampah yang terbawa arus air”.

” Alhamdulillah semua komponen hadir, termasuk Camat Cikancung Maksum, Dinas Lingkungan Hidup bahu membahu bersama Personil serta warga masyarakat,” ucap Kapolsek.

Sementara itu Camat Cikancung Maksum S menyampaikan rasa terima kasih kepada Personil Polsek Cikancung dalam kegiatan kerja bakti dengan membersihkan sampah.

“Kita berharap masyarakat sekitar tidak lagi membuang sampah sembarangan, dengan demikian mampu untuk mencegah lingkungan kotor akibat sampah yang dapat menimbulkan penyakit,” tutur Maksum.

Red.

Latest Posts