Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedTeam Putri Polsek Bojongsoang Jadi Jawara Di Turnamen Bola Voli Kapolresta Bandung...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Team Putri Polsek Bojongsoang Jadi Jawara Di Turnamen Bola Voli Kapolresta Bandung Cup 2020.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Team Bola Voly Putri Polsek Bojongsoang Polresta Bandung akhirnya menjadi jawara setelah menang telak 3-0 melawan Team Bola Voly Putri Polsek Soreang.

Final Perlombaan Bola Voly Kapolresta Bandung Cup yang dihadiri langsung oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan dan Bupati Bandung Dadang Naser berlangsung meriah.

Setelah dua partai final selesai dipertandingkan, Kombes Pol Hendra Kurniawan langsung membagikan hadiah kepada para Pemenang, untuk kategori Putra dimenangkan oleh Team dari Polsek Banjaran setelah mencukur Team dari Polsek Pacet dengan score 3-0, sedangkan untuk kategori Putri, Team Polsek Bojongsoang berhasil menggagalkan ambisi team Putri Polsek Soreang juga dengan score 3-0.

Setelah pemberian hadiah, acara dilanjutkan dengan Penutupan dengan menampilkan berbagai macam acara, seoanjang kegiatan Pertandingan Bola Voly Kapolresta Bandung Cup berjalan dengan Tertib dan lancar.

Disamping itu Kapolresta Bandung memberikan apresiasi kepada Kapolsek Bojongsoang dengan memberikan sepeda gunung, karena selain memenangkan pertandingan, Polsek Bojongsoang juga dinilai mempunyai pendukung paling banyak dan meriah.

Kepada awak media Kapolsek Bojongsoang menyampaikan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan bersama, Jum’at (13/3).

“Alhamdulillah kerja keras dan latihan selama ini berbuah hasil, anak anak bermain dengan baik sesuai harapan,” ujar Kapolsek Bojongsoang.

Red.

Latest Posts