Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedTingkatkan Iman Dan Taqwa, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Peringati Isra Mi'raj Dan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Peringati Isra Mi’raj Dan Doa Bersama.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung AKP Asep Dedi menggelar pengajian bersama dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2020 di Rumah Dinas Mako Polsek Pasirjambu Polresta Bandung, Selasa (17/03).

Kegiatan diikuti oleh seluruh Personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung, Peringatan Isra Mi’raj di Polsek Pasirjambu diisi dengan pembacaan sholawat nariyah, pengajian dan tausiyah yang diisi oleh Ustad Encep.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung AKP Asep Dedi menyampaikan bahwa peringatan Isra Mi’raj digelar dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa seluruh personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas Polri dalam melayani masyarakat.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan,” melalui peringatan Isra Mi’raj diharapkan dapat menangkap simbol pelapangan dada, pensucian hati dan penajaman nurani serta kerendahan hati yang dapat mengangkat citra dan menumbuhkan optimisme bahwa setiap pengabdian ada nilainya, serta di setiap kesulitan pasti ada jalan keluar”.

” Selain itu, peringatan Isra Mi’raj ini dapatnya dijadikan contoh dan ketauladanan untuk anggota, sebagaimana seperti apa yang diriwayatkan pada peristiwa yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW,” ucap Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung AKP Asep Dedi.

Kegiatan ditutup dengan doa bersama untuk keamanan dan kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Pasirjambu Polresta Bandung menjelang Pilkada Tahun 2020 Aman, damai dan lancar dan Terlindungi dari semua penyakit yang sedang viral khususnya Virus Corona.

Red.

Latest Posts