Sunday, April 14, 2024
HomeUncategorisedCiptakan Rasa Aman, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Ajak Warga Aktifkan Siskamling.

Related Posts

Featured Artist

Ciptakan Rasa Aman, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Ajak Warga Aktifkan Siskamling.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Keamanan dan ketertiban dalam suatu lingkungan merupakan dambaan dan harapan dari seluruh warga Masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Soreang Polreta Bandung.

Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat perlu adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat.

Untuk membangkitkan dan menumbuh kembangkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan masing masing, anggota Sabhara Bripka Ali Komarudin melaksanakan Patroli wilayah dan dialogis dengan warga untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas terhadap warga desa Soreang tentang pentingnya dan manfaat pam swakarsa dalam bentuk ronda malam atau siskamling, Rabu (18/3).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan,” dengan aktifnya warga melaksanakan ronda malam atau siskamling, segala macam bentuk ancaman ataupun gangguan kamtibmas akan dapat diminimalisir sehingga warga masyarakat dapat menjalankan segala aktifitasnya dengan nyaman dan damai”.

” Dengan siskamling ini warga masyarakat bisa saling bertukar informasi tentang berbagai hal, termasuk perkembangan kamtibmas dan berbagai masalah yang terjadi,” ujar Kapolsek Soreang.

“ Aktifnya warga masyarakat melaksanakan pam swakarsa dalam bentuk siskamling ataupun ronda malam, akan bisa menambah keakraban dan persaudaraan diantara warga masyarakat serta akan membangkitkan kepedulian terhadap lingkungan masing masing yang pada akhirnya akan tercipta keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing yang ada diwilayah hukum Polsek Soreang Polreta Bandung,” ungkap Kapolsek Soreang.

Red.

Latest Posts