Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedJalin Kemitraan Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Hadiri Isra...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jalin Kemitraan Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Hadiri Isra Mi’raj.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung AKP Asep Dedi bersama anggota menghadiri kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Lapangan Bola Kp Gambung RW 12 Desa Cisondari Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung, Rabu (18/03).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengungkapkan bahwa menghadiri kegiatan keagamaan di tempat-tempat ibadah rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat.

“ Selain itu juga bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib, juga menjaga toleransi antar umat beragama agar selalu terbina dengan baik, sehingga acara keagamaan berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolresta Bandung.

Sementara itu Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung AKP Asep Dedi mengatakan,” seluruh Jama’ah dan masyarakat, bahwa pelaksanaan pemilu Pilkada Tahun 2020 di wilayah Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung akan tercipta dengan aman dan tertib, untuk itu, kepada seluruh warga masyarakat agar tetap tenang dan tidak terpengaruh isu yang tidak benar”.

“Jangan saling menghasut apalagi saling memfitnah, sehingga dapat merusak kerukunan, tetap ciptakan suasana yang aman damai dan sejuk, begitu juga menjelang puasa agar warga menjaga dapat menciptakan kamtibmas dengan baik, jangan sampai ada tawuran,” tuturnya.

kegiatan Isra Mi’raj tersebut dihadiri sekitar 150 Jama’ah, hadir dalam giat tersebut antata lain Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung AKP Asep Dedi, Kepala Desa Cisondari, Personil Polsek Pasirjambu dan warga masyarakat.

Red.

Latest Posts