Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedWujudkan Upaya Harkamtibmas, Anggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Rutin Lakukan Sambang Warga.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Wujudkan Upaya Harkamtibmas, Anggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Rutin Lakukan Sambang Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam upaya mencapai hubungan yang harmonis antara Polri bersama semua unsur masyarakat, Polsek Margahayu Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas Desa Margahayu selatan Aiptu Agustius Menyambangi Warga di Perumahan Taman Kopo Indah I Desa Margahayu selatan Kec Margahayu Kab Bandung, Rabu (18/3).

Aiptu Agustius sudah sangat mengenal dan akrab serta dikenal warga, dalam setiap pertemuan dengan warga, dan selalu memberikan himbauan serta menyampaikan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan, utamanya dilingkungan masing masing, demi menjamin kenyaman dan keamaanan menjelang Pilkada Serentak 2020.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu kompol Agus Wahidin mengatakan,” kegiatan sambang ini bertujuan Untuk menjalin hubungan silahturahmi antara pihak kepolisian dengan seluruh unsur dimasyarakat, serta memudahkan warga masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan petugas kepolisian”.

” Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat dan memberikan rasa aman serta nyaman terhadap warga masyarakat, serta memberikan pesan kamtibmas agar Masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Desa Margahayu selatan Memberikan Himbauan Kamtibmas,”mari kita Bersama menjaga keamanan lingkungan serta menyukseskan Agenda Pilkada 2020, serta jangan mudah terprovokasi oleh isu yang belum tentu kebenarannya atau Berita Bohong”.

Menyikapi hal tersebut, Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus R saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, “Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin sinergi, bekerjasama yang harmonis menciptakan situasi wilayah Desa aman dan kondusif,” tuturnya.

Red.

Latest Posts