Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedUrai Kemacetan, Unit Lantas Polsek Katapang Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Di beberapa...

Related Posts

Featured Artist

Urai Kemacetan, Unit Lantas Polsek Katapang Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Di beberapa Ruas Jalan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di pagi hari, anggota unit Lantas Polsek Katapang Polresta Bandung secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas, seperti halnya pagi ini di Jalan Raya Terusan Kopo Katapang tepatnya di Jembatan Citarum yang sering menjadi simpul kemacetan karena bersebelah dengan pertigaan Jalan Inspeksi Citarum yang sering dijadikan jalur alternatif bagi para pengendara, Rabu (18/3)..

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini sangatlah penting, dikarenakan sebagian besar masyarakat memulai aktivitasnya dari berangkat kerja maupun aktifitas lainnya.

Agar pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan aman dan nyaman, unit Lantas Polsek Katapang berikan pelayanan dengan hadir dipersimpangan maupun titik-titik strategis lainnya, seperti di depan Pos Lantas Citarum Polsek Katapang, dan di pertigaan Hilon / Bojongbuah, melakukan pengaturan lalulintas sehingga masyarakat pun merasa terbantu dengan keberadaan anggota Kepolisian.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Katapang Iptu Dini Kulsum mewakili Kapolsek Katapang Kompol Kozasah yang memimpin langsung anggotanya melakukan pengaturan mengatakan,” pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Katapang, khususnya unit Lalulintas”.

” Tujuannya agar dapat memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman karena ada polisi di sekelilingnya,” ucap Iptu Dini.

Red.

Latest Posts