Saturday, November 26, 2022
HomeUncategorisedKapolsek Rancaekek Polresta Bandung Tekankan Bhabinkamtibmas Aktif Sosialisasikan Upaya Preventif Penularan Corona.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Tekankan Bhabinkamtibmas Aktif Sosialisasikan Upaya Preventif Penularan Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi dalam kesempatan apel pagi memberikan penekanan kepada personil seluruh jajarannya terutama kepada Para Bhabinkamtibmas yang berada di garis depan langsung bersentuhan dengan masyarakat di Desa binaannya masing-masing, Rabu (18/3).

Hal itu dilakukan agar para Bhabinkamtibmas bisa menyampaikan sosialisasi preventif pencegahan penularan wabah virus Corona /covid-19.

Para Bhabinkamtibmas agar selalu berperan aktif memantau atau memonitor di daerah binaanya kepada setiap warga atau orang asing yang baru datang dari luar negeri yang masuk ke wilayah binaannya untuk dimasukan dalam katagori ODM (Orang dalam pantauan) dengan selalu berkordinasi dengan Tim Kesehatan setempat begitu juga dengan Kepala Desanya masing-masing wilayah.

” Karena seiring dengan meluasnya penyebaran Epidemi Covid 19 di Indonesia, dimana Polri berhadapan langsung dengan berbagai elemen masyarakat, disarankan untuk selalu menggunakan masker dalam melaksanakan tugas dilapangan,” ujar Kapolsek.

” serta setiap anggota selalu berhati-hati, tetap senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri karena diharapkan apabila kondisi badan kita sehat tidak mudah terjangkit Covid-19,” tutur Kompol Imron Rosyadi.

Ditekankan pula agar seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung tidak berhenti untuk mensosialisasikan kepada seluruh warga binaannya agar mendukung kebijakan pemerintah, dan menghindari kerumunan orang serta melaksanakan anjuran pemerintah tentang 14 hari agar belajar dan beraktifitas di rumah masing-masing.

Red.

Latest Posts