Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sambangi Pangkalan Ojeg Sambil Berikan Pesan Kamtibmas.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sambangi Pangkalan Ojeg Sambil Berikan Pesan Kamtibmas.

Kab Bandung, Globakcybernews.
Aiptu Ahmad Hudori Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung sambangi Pangkalan Ojeg di wilayah Desa Margamulya kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Kamis (19/3).

Sambang tersebut di laksanakan dalam rangka tatap muka antara Polri khususnya anggota Bhabinkamtibmas
Polsek Pasirjambu Polresta Bandung dengan warganya, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para tukang ojeg pangkalan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Ahmad Hudori menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas,”agar dalam menjalankan profesi ojek mematuhi peraturan lalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan serta utamakan keselamatan diri maupun penumpang”.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung AKP Asep Dedi mengatakan,” kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas dalam sambang dan silaturahmi ke ojeg pangkalan adalah suatu tugas yang baik untuk lebih dekat dengan seluruh ojeg pangkalan sesuai desa binannya”.

Ditambahkan Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung ditempat terpisah,” sambang Bhabinkamtibmas dengan warga senantisa ditingkatkan bahkan menggandeng para tukang ojeg untuk dijadikan mitra terkait menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts